TOYOTA GAZOO Racing Indonesia Sapu Bersih Podium Pertama Seri ke-3 Kejurnas ITCR Max 1.600 dan ITCR 1.200

Setelah sukses meraih juara pertama di Kejurnas Danau Toba Rally 2022, di saat yang bersamaan tim TOYOTA GAZOO Racing Indonesia (TGRI) tampil mendominasi dan meraih podium pertama di 2 Kejurnas sekaligus pada seri ke-3 Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM), Minggu (7/8).

Mail Hosting

Didukung dengan performa Yaris GR Sport, pembalap TGRI Demas Agil berhasil memenangkan balapan yang semakin kompetitif dan meraih podium pertama di kejuaraan nasional (kejurnas) Indonesia Touring Car Race (ITCR) Max 1.600.

Sementara pembalap TGRI di kejurnas ITCR 1.200 Jordan Johan, mampu memacu Agya GR Sport hingga meraih podium pertama.

“Selamat kepada seluruh pembalap dan tim TGRI atas podium pertama yang diraih di 2 kejurnas sekaligus yaitu ITCR Max 1.600 dan ITCR 1.200. Bermodalkan DNA motorsport GAZOO Racing dengan semangat pantang menyerah dalam meningkatkan kinerja mobil, seluruh anggota tim, baik pembalap maupun teknisi, sanggup bersinergi untuk meraih hasil maksimal. Didukung dengan performa duo hot hatch Yaris GR Sport dan Agya GR Sport, kami semakin optimis tim TGRI dapat meraih gelar juara nasional tahun ini,” kata Marketing Director PT Toyota Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandy.

Membawa DNA motorsport TOYOTA GAZOO Racing (TGR), Toyota Yaris GR Sport dan Agya GR Sport yang berlaga di balap touring nasional.Track record dari dua seri touring sebelumnya memberikan kesempatan kepada TGRI untuk menemukan modifikasi terbaik pada keduanya agar tetap sanggup bersaing di papan atas klasemen.

Tim TGRI berupaya mendapatkan kinerja kendaraan terbaik yang dikembangkan dengan mendengarkan input dari pembalap dan mengolah data lapangan.

Hasilnya, Demas Agil yang mengemudikan Yaris GR Sport sanggup melewati garis finish pertama dalam race kejurnas ITCR Max 1.600.

Cloud Hosting
Hosting Unlimited Indonesia
Cloud Hosting Indonesia