Michelin Gelar Kompetisi Gran Turismo Sport Indonesia Series 2021

  • Share

Michelin akan menggelar turnamen balap virtual Gran Turismo untuk para penyka e-sport balap di Indonesia.  Pendaftaran kompetisi pacu gas secara virtual ini sudah dibuka sejak 9 hingga 29 Agustus 2021. Babak kualifikasi hingga grand final akan berlangsung pada September mendatang (untuk jadwal detil terdapat dalam tabel di bawah) di mana para pembalap virtual berkesempatan memenangkan serangkaian hadiah dengan total Rp50 juta.

banner 325x300

Kompetisi Michelin GT Sport Indonesia Series 2021 terbuka untuk umum dan akan berlangsung dalam tiga fase selama enam minggu. Fase pendaftaran dibuka hingga 29 Agustus 2021. Para peserta yang memenuhi persyaratan kemudian akan mengikuti babak kualifikasi untuk mencari 12 posisi teratas.Ke-12 peserta tercepat ini akan bertarung kembali dan dipilih masing-masing 6 pembalap tercepat dari tiap ronde untuk melanjutkan turnamen ke babak grand final.

“Tidak hanya dengan konsumen ban ataupun automotive enthusiast, Michelin kini juga ingin lebih dekat dengan kawula muda dan penggemar motorsport termasuk virtual motorsport. Melalui ajang ini, Michelin berbagi pengalaman dan keseruan balap bersama secara virtual. Dalam rangkaian Michelin GT Sport Indonesia, tidak hanya balapan, para peserta juga bisa mengikuti Livery Competition yang bisa menjadi ajang adu kreatifitas dalam modifikasi mobil virtual pilihannya,” kata Head of Marketing Consumer Products Michelin Indonesia Roslina Komalasari.

banner 325x300
Hosting Unlimited Indonesia
  • Share
Cloud Hosting Indonesia