Pembalap Achilles Juarai Ferrari F430 Competizione Indonesia

  • Share

Gelaran Ferrari F430 Competizione Indonesia Seri 1 dan 2 telah usai digelar di Sirkuit International Sentul pada hari Minggu (27/4) kemarin yang merupakan bagian dari ajang balap Indonesian Series of Motorsport (ISOM) Seri 1. Pembalap dari Tim Achilles, Uthan M. A. Sadikin berhasil menjuarai seri 2 Ferrari F430 Competizione Indonesiadi kelasCopa Jakarta Ban.

“Saya merasa sangat bangga dapat menang pada Seri 2 Ferrari F430 Competizione Indonesia. Kemenangan ini dapat terwujud berkat dukungan tim dan tentunya juga karena ban slick Achilles GS 328 yang memberikan grip dan daya tahan yang sangat baik untuk penggunaan balapan di sirkuit. Saya sangat puas dengan hasil lomba kali ini.” tutur Uthan M. A. Sadikin, pembalap Achilles di Ferrari F430 Competizione Indonesia.

banner 325x300

Ban slick Achilles GS328 adalah official tyre dari kejuaraan balap Ferrari ini. Dengan ukuran 24/65 R19 untuk ban depan dan 29/68 R19 untuk ban belakang, ban ini berhasil memenuhi spesifikasi ban balap untuk sirkuit yang sangat membutuhkan ban dengan kualitas dan daya tahan yang bagus.

“Hari ini pembalap kami telah membuktikan bahwa ban slick Achilles memang merupakan ban yang tepat untuk digunakan untuk supercar berperforma tinggi seperti Ferrari F430 untuk balapan didalam sirkuit. Traksi dan durabilitydari ban kami berhasil mengeluarkan potensi maksimal mobil Ferrari F430 di Sirkuit Internasional Sentul pada hari minggu kemarin.” jelas Dimasadrie Yahya, Brand Activation 4 W Achilles.

Ferrari F430 Competizione Indonesia sendiri bertujuan untuk menantang para pembalap Indonesia agar mampu bersaing secara sehat dengan semangat fair play, menghormati regulasi, para kompetitor. Lomba balap ini dikategorikan dalam dua race, yakni Trofeo KFC (Kentucky Fried Chicken) untuk driver dengan pengalaman mengemudi di track balap dan Copa Jakarta Ban untuk driver pemula.

Kegiatan ini sendiri diselenggarakan oleh event organizer Cavallino Nero bekerjasama dengan Ferrari Maserati Jakarta, dan disponsori oleh Achilles, Jakarta Ban, Lenovo mobile, OMP dan KFC.

banner 325x300
Hosting Unlimited Indonesia
  • Share
Cloud Hosting Indonesia