4 Pembalap TOP 1 Raih Podium di ISSOM

  • Share

Sirkuit Sentul menjadi bukti keberhasilan 4 pembalap yang didukung TOP 1. Mereka adalah Fitra Eri, Rally Marina, Kenta Kameron dan Jimmy Lukita yang berhasil menyumbang podium pada kejuaraan balap European Touring Car Championship (ETCC) dan Audi Race Indonesia Series di ajang Indonesian Sentul Series Of Motorsport (ISSOM) 2014 Minggu 27 April.

Pasangan Fitra dan Rally merebut podium pertama dan ketiga di Masterclass Audi Race Indonesia Series. Kejuaraan balap Audi A4 itu berlangsung dengan sangat seru. Dimana Fitra dari TOP 1 GT Radial Inspire Racing Team menghadapi persaingan yang sengit dari juara 2, Haridarma Manoppo, selama 12 lap hingga finish. Fitra pun akhirnya unggul selisih waktu 0,342 detik.

banner 325x300

Dalam waktu bersamaan, Rally dari TOP 1 GT Radial Racing Team salip menyalip dengan Andrew Haryanto. Di detik-detik terakhir, Rally pun berhasil memacu mobilnya, menyalip Andrew dan menuju garis finish.
Pengalaman menegangkan di arena balap juga dirasakan Kenta, salah satu pembalap TOP 1 yang paling muda. Meski usianya masih 17 tahun, pemuda itu berhasil merebut podium pertama ETCC C2 Masterclass 3000 cc.

banner 325x300
Hosting Unlimited Indonesia
  • Share
Cloud Hosting Indonesia