Gelaran Off Road Terbesar di Jawa Timur

  • Share

Alam liar di Madura yang penuh dengan dataran berkapur siap dijelajahi oleh peserta Indonesian Off Road Competition 2014. Ajang extreme offroad adventure ini diselenggarakan oleh TOP 1, LC VX Owner Group Indonesia dan PIS Enterprise.

Ajang petualangan ini mengambil tema Jelajah Alam Liar Bangkalan Madura. Para off roaders dituntut untuk menaklukkan rintangan alami yang cukup berbahaya di pinggir jalan Kota Bangkalan.

banner 325x300

Selain untuk memajukan olahraga Off Road Tanah Air, petualangan ini juga ditujukan sebagai sarana sosialisasi alam Indonesia yang terkenal eksotis, sekaligus memberikan hiburan pada rakyat Jawa Timur khususnya yang tinggal di Madura. Indonesian Off Road Competition 2014 digelar pada 17 hingga 20 April 2014.

Para peserta akan melakukan konvoi dari Kantor Gubernur Jawa Timur dan finish di Gelora Adat Sejahtera, Bangkalan. Setelah itu mereka akan menuju Sirkuit Basmala untuk bertanding.

“Ada dua hal yang bisa didapat dalam Indonesian Off Road Competition 2014, pertama adalah sport dan yang kedua adalah fun adventure. Para peserta bisa menjelajahi alam di Jawa Timur yang mungkin belum pernah mereka sambangi,” ujar CEO & Presiden Direktur PT Topindo Atlas Asia Arief Goenadibrata.

“Seluruh Off Roaders di kompetisi ini akan kami rekomendasikan untuk menggunakan oli TOP 1 HP Plus 10W-40, TOP 1 HP Sport 15W-50 dan TOP 1 HP 20W-50. Produk TOP 1 ini merupakan oli synthetic blend yang memenuhi spesifikasi kendaraan dengan teknologi terkini. Performa TOP 1 HP Plus 10W-40 sudah dibuktikan lewat ekpedisi lintas Afrika sepanjang 22 ribu kilometer,” lanjutnya.

banner 325x300
Hosting Unlimited Indonesia
  • Share
Cloud Hosting Indonesia