BOSTIXX Tawarkan Paket Lengkap Nonton World Superbike dan MotoGP Mandalika. Ada Tawaran Diskon 30%

Kolaborasi Ikatan Motor Indonesia (IMI) dan ITDC-MGPA-Explorin untuk menyukseskan World Superbike Mandalika pada 11-13 November 2022 dan MotoGP 2023, terlihat semakin kuat. “IMI berkomitmen membantu segala sisi penyelenggaraan Superbike dan MotoGP di Mandalika karena menjadi barometer dan citra bangsa di mata internasional,” sebut Bambang Soesatyo, Ketua Umum IMI yang juga Ketua MPR RI.

Mail Hosting

Sebagai tindak lanjutnya, BOSTIXX dipercaya ITDC dan Explorin untuk memasarkan tiket-tiket Superbike. “Mulai kelas Premiere, Deluxe, Premium Grandstand hingga festival. Harga dijamin sama dengan Ticket Management System yang lain,” jelas Saras Shintya, Project Manager BOSTIXX.

BOSTIXX adalah lini bisnis terbaru dari BOS Production yang mengkhususkan diri di bidang Ticket Management System (TMS). “Suatu kehormatan bagi kami, Explorin, MGPA dan induk usaha ITDC mempercayakan BOSTIXX sebagai salah satu distributor tiket World Superbike dan MotoGP 2023,” lanjut Chacha, panggilan akrab Saras Shintya.

Sejalan dengan semangat digitalisasi, BOSTIXX yang memasarkan secara online (www.bostixx.com) semua jenis tiket, seperti Premiere, Deluxe, Premium Grandstand hingga Festival. Tapi dapat pula melakukan transaksi langsung, di Black Stone Garage Jl Hang Jebat, Jakarta Selatan, sebagai sentra baru komunitas otomotif.

Lebih menyenangkan lagi, BOSTIXX juga kami menyiapkan pilihan paket yang meliputi transportasi udara, akomodasi, resto dan transport lokal. “Banyak customer kami, ingin kepastian tiket pesawat, hotel dan resto. Karena harga sangat fluktuatif menjelang hari H,” urai Chacha.

Para automotive enthusiasts dapat langsung mengakses official website www.bostixx.com karena transaksi sudah bisa dilakukan saat ini. Bahkan untuk kelas Grandstand ada diskon 35% sampai 30 September 2022.

Cloud Hosting
Hosting Unlimited Indonesia
Cloud Hosting Indonesia