Aspira Optimis Sambut Line Up Gresini Racing MotoGP Musim 2023

Tim Gresini Racing MotoGP akhirnya mengumumkan line up final untuk musim 2023. Setelah sebelumnya diketahui Fabio di Giannantonio akan terus membalap di Tim Gresini Racing MotoGP musim depan, Nadia Padovani Gresini kemudian mengumumkan kepastian Alex Marquez bergabung dalam tim (26/6).

Mail Hosting

Alex Marquez berasal dari Cervera, Spanyol, ia merupakan Juara Dunia Moto3 pada tahun 2014 dan Juara Dunia Moto2 pada tahun 2019 dengan total 40 podium. Musim 2023 akan menjadi tahun keempat bagi pembalap berusia 26 tahun ini di kelas MotoGP dan akan menjadi kali pertama di atas Desmosedici setelah sebelumnya mengendarai Honda.

“Saya sangat senang dapat mengumumkan kepindahan saya ke Tim Gresini MotoGP dan bersemangat untuk petualangan baru ini. Penting bagi saya untuk beradaptasi dan memiliki motivasi baru ketika saya tiba di kategori ini. Tentu tim yang membuat sejarah dalam kejuaraan ini merupakan pilihan terbaik bagi saya,” ujar Alex Marquez.

Pemilik tim Gresini Racing, Nadia Padovani Gresini, juga mengungkapkan antusiasmenya untuk musim mendatang. “Saya sangat senang dengan proyek baru ini. Tahun ini Fabio telah menunjukkan bakatnya berkembang dari balapan ke balapan, dan saya yakin dia akan semakin kompetitif. Alex juga menjadi sosok yang sempurna untuk tim kami. CV-nya berbicara untuknya, kami pikir dia memiliki potensi besar dan Desmosedici bisa menjadi pendamping petualangan yang tepat,” tutur Nadia.

Serupa dengan Nadia Padovani Gresini, Aspira juga menyatakan optimismenya menghadapi musim 2023. “Line up Gresini Racing MotoGP 2023 tentunya menjadi suatu hal yang menarik. Hadirnya Alex bersama Fabio dalam tim dengan talenta dan semangat muda, kami harap dapat memberikan excitement dan hasil positif dalam setiap race yang akan diselenggarakan di musim depan,” tutup Yusak Kristian selaku Direktur Astra Otoparts.

Cloud Hosting
Hosting Unlimited Indonesia
Cloud Hosting Indonesia