Pembalap Aprilia Akan Memulai Balap Dari Baris Kedua Dan Ketiga Di Gp Sachsenring, Jerman

Suhu permukaan aspal yang mencapai 52°C di GP Sachsenring sangat melelahkan, terutama di sore hari. Tim dan pembalap juga harus menghadapi situasi yang sama hari ini selama 30 putaran yang dijadwalkan untuk balapan sirkuit bergengsi Jerman itu.

Mail Hosting

Di akhir kualifikasi, Aleix membawa pulang tempat yang baik di baris kedua dengan catatan waktu yang menempati posisi keempat, kurang dari dua persepuluh di belakang pemimpin balap dan hanya 90 ribu dari satu tempat di barisan depan. Dari posisi start ini, tidak ada hasil yang bisa langsung ditentukan bagi pembalap Spanyol itu, yang juga menjadi korban kecelakaan (tanpa konsekuensi) selama sesi FP4.

Sementara Maverick menjalani sesi latihan dengan baik, langsung melaju ke Q2, dan kemudian menyelesaikan pekerjaannya dengan menghasilkan waktu yang menempatkannya di posisi kesembilan dan baris ketiga dari grid awal. Meskipun masih ada ruang untuk menyempurnakan perasaannya saat membawa RS-GP, hal itu menempatkannya pada posisi yang semakin baik untuk sepenuhnya memanfaatkan potensi teknisnya.

“Tempat keempat adalah hasil yang bagus. Pada akhirnya, kami semua memiliki posisi yang dekat. Sayangnya, di FP4, saya membuat kesalahan kecil yang membuat saya sedikit kehilangan momentum di sektor keempat dan hal itu terjadi tepat sebelum kualifikasi. Kami cukup bagus dalam hal kecepatan tetapi besok akan sulit bagi semua orang. Tiga puluh lap itu banyak dan dengan suhu tinggi seperti ini, memiliki sisa ban di putaran final akan menjadi kestabilan,” ungkap Aleix Espargaró.

Rekan satu tim nya, Maverick Viñales mengutarakan,“Konsistensi menjadi sangat baik tetapi kami tidak bisa berhenti bekerja. Kami akan mencoba mengambil langkah maju besok. Ada potensi, tetapi saya merasa saya memiliki sedikit lebih banyak ruang dalam beberapa situasi. Balapan ini dapat menjadi kesempatan untuk hasil yang menarik. Saya rasa kecepatan kami memungkinkan kami menyelesaikan akhir pekan ini dengan baik.”

Cloud Hosting
Hosting Unlimited Indonesia
Cloud Hosting Indonesia