Sisi Menarik MotoGP Qatar 2014

  • Share

Selalu ada sisi lain yang menarik dari setiap acara MotoGP. Seperti yang terjadi pada seri pembuka MotoGP tahun 2014 di Qatar (23/o3). Selain kejuaraan yang digelar pada malam hari, paling tidak ada dua peristiwa yang cukup menarik .
Pertama kejutan dari sang entertain MotoGP. Valentino Rossi yang menambahkan deretan lampu LED pada bagian belakang helmnya sehingga desain grafis helm AGV Pista GP yang menganut tema ‘the sun and the moon’ karya Aldo Drudi makin terlihat unik dan menarik perhatian.

Kedua kabar kebahagiaan dari Andrea Davizioso dimana tepat dihari ulang tahunnya dia berhasil finis di urutan ke-6 sekaligus meraih 11 poin sebagai kado dan pelengkap kebahagiaan pembalap kelahiran Italia 23 maret 1986 ini. Sementara bagi Ducati kegembiraan makin lengkap dengan keberhasilan kedua pembalapnya finis di posisi 5 dan 6. Indikasi baik bagi Ducati melakoni kompetisi MotoGP 2014.

banner 325x300

sedangkan Jorge Lorenzo yang gagal masu finish karena insiden terjungkal pada awal putaran, tidak lama berselang memperlihatkan goresan baju balapnya di media sosial. Kejadian yang membuat Yamaha M1tunggannya terlihat rusak berat, akan tetapi Lorenzo tidak mengalami cidera.

banner 325x300
Hosting Unlimited Indonesia
  • Share
Cloud Hosting Indonesia