Andrea Iannone Datangi Jakarta?

  • Share

Minggu  (24/03) sekitar pukul 16.00 WIb, Autorev mendapat kabar cukup mengejutkan dari  akun media sosial milik pembalap MotoGP tim Pramac Racing, Andrea Iannone yang sedang dalam perjalanan menuju Jakarta, Indonesia.
Pembalap asal Vasto, Italia, yang menggunakan kuda pacu Ducati ini tidak memberikan keterangan lebih rinci tentang kedatangannya. Jika dirunut, pembalap  kelahiran 9 Agustus 1989 ini mendapat dukungan sponsor dari helm KYT yang notabene produk dalam negeri yang sudah tidak asing lagi bagi biker Tanah Air.

Helm produksi PT Tarakusuma Indah yang digunakan Andrea berlaga di Losail menggunakan grafis dominasi hijau muda, putih dan hitam. Lengkap dengan logo KYT dibagian depan,sisi samping belakang, angka 29 sebagai nomor star Andrea dan logo minuman energy GO&FUN. Sementara dilaga seri pembuka musim MotoGP 2014, Andrea berhasil finish diurutan kesepuluh dengan mengantongi nilai 6.

banner 325x300

Helm KYT yang digunakan balapan maupun latihan resmi desainnya grafisnya di rancang oleh Aldo Drudi mempunyai warna yang berbeda. Karya tangan Aldo Drudi terindikasi dari tulisan Drudi Perfomance dengan font dan gaya italic yang khas.

banner 325x300
Hosting Unlimited Indonesia
  • Share
Cloud Hosting Indonesia