Warna Baru Motor Tim Movistar Yamaha

  • Share

Menepati janjinya, Yamaha Factory Racing akhirnya memperkenalkan livery  Yamaha YZR M1 dengan livery barunya menjelang gelaran MotoGP Qatar. Peluncuran  yang dihadiri duo pembalap Yamaha Factory Racing Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi berlangsung di sirkuit Losail, Qatar, (19/04).

Mengusung nama Movistar Yamaha, meskipun masih didominasi warna biru sebagai warna resmi Yamaha dikancah MotoGP, terlihat ada perbedaan  dari warna baju Yamaha YZR M1 dibandingkan ketika diperkenalkan di tanah Air. Perubahan ini  dikarenakan masuknya Movistar yang menjalin kerjasama dengan Yamaha selama lima tahun kedepan.
Dengan masuknya Movistar  menjadi sponsor utama, menjadikan livey YZR-M1 terlihat lebih ramai dengan aneka logo dan tulisan sponsor. Produsen raksasa telekomunikasi asal Spanyol ini menambah jumlah panjang sponsor Yamaha Factory Racing di musim balap MotoGP 2014.

banner 325x300

Sedangkan sponsor lainnya adalah Eurasia Bank dan Fiat Professional, Eneos, Semakin Di Depan (Yamaha Motor Indonesia), Monster Energy, Suissegas, Yamalube  dan TW Steel.

banner 325x300
Hosting Unlimited Indonesia
  • Share
Cloud Hosting Indonesia