Tantangan One Make Tyre Accelera M/T-01 Camel Trophy Indonesia Sumatra Tribute 2022

Peserta Rally Internasional Camel Trophy Indonesia Sumatra Tribute diikuti peserta dari Jabodetabek sebanyak 24 unit Land Rover, Jawa Timur 1, Aceh 5, Riau 1, Jambi 3, Padang 3 dan Palembang 3. Format kegiatannya adalah memakai Land Rover segala tipe dengan kelengkapan “full out door gear set” dan Camel Trophy Spec 100%.

Mail Hosting

Untuk ban, wajib memakai ukuran Accelera M/T-01 berukuran 235/85 R16, sebagai ban satu-satunya yang wajib dipakai oleh seluruh mobil peserta. Hal ini didasari oleh format Rally Internasional Camel Trophy Indonesia Sumatra Tribute yang mengusung semangat One Make Tyre. Ban Accelera M/T-01 235/85 R16 memiliki ciri khas stiker berwarna ”sun-glow” pada bagian dinding (sidewall) bannya mengikuti warna mobil para peserta Sumatra Tribute.

Accelera M/T-01 adalah ban yang ditujukan untuk memenuhi kebutuhan para off-roader yang memerlukan ban dengan cengkeraman yang kuat baik di trek aspal maupun trek off-road (info produk: http://accelera-radial.com/products/details/m-t-01).

Accelera M/T-01 dengan blok tapak yang unik dan lebar mampu meningkatkan traksi off-road, tapak bergigi terbuka menawarkan traksi unggul pada permukaan off-road dan slot blok untuk mengalirkan air dengan cepat, serta membuang batu lumpur dan benda-benda asing lainnya yang terperangkap.

Fion Kamil, selaku Event Director Sumatra Tribute berkata, “Ban ini empuk, luar biasa empuk dan enak banget. Jadi kalau mobil yang suspensinya agak keras, pakailah ban Accelera M/T-01.” Ban ini juga mempunyai desain tapak yang dalam memungkinkan cengkeraman yang kuat pada permukaan tanah dan mempertahankan cengkeraman pada permukaan yang longgar. Para peserta Rally Internasional Camel Trophy Indonesia Sumatra Tribute berbekal Accelera M/T-01 akan menghadapi aneka medan berbatu kasar (rough stone), tanah keras (hard soil), lumpur licin (slippery mud) dan lumpur lunak (deep soft mud).

Cloud Hosting
Hosting Unlimited Indonesia
Cloud Hosting Indonesia