Harga Tiket WSBK di Sirkuit Mandalika Rp600 rb Hingga Rp19,5 juta

  • Share
SIRKUIT INDAH: Sebanyak 100 atlet triathlon akan berlari mengelilingi Pertamina Mandalika International Street Sircuit di jalur trek kontrol dalam ajang HK Endurance Challenge. (Ivan/Lombok Post)

World Super Bike atau WSBK 2021 di Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat akan berlangsung pada 19-21 November 2021. Even ini baru pertama kali diselenggarakan dan akan menjadi spesial bagi Indonesia.

PT MGPA Nusantara Jaya sebagai pengelola sirkuit, bekerjasama dengan Ikatan Motor Indonesia (IMI), dan Dyandra Promosindo yang bertindak dalam penjualan tiket balapan. Tiket WSBK ini akan dijual pada tanggal 23 Oktober 2021.

Mail Hosting

Harga tiket bervariasi, harga termurah Rp600 rb hingga yang paling eksklusif Rp19,5 juta. Harga ini sesuai dengan harga internasional. Pembelian tiket bisa dilakukan secara online melalui website Dyandra Tiket.

Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur Dyandra Promosindo mengatakan, pihaknya telah menyediakan sebanyak 2.000 tiket yang dijual untuk umum dan dijual untuk komunitas pecinta mobil dan motor di Indonesia. Terdapat dua tiket, yaitu katagori tiket saja dan katagori tiket termasuk fasilitas penginapan (hotel) hingga paket tour.

Bambang Soesatyo, Ketua IMI Pusat menyampaikan, “Jujur, saya sambut baik momentum yang ditunggu datang juga. Ini proyek beneran di tingkat internasional. Nanti ada sekitar 25.000 tiket yang disiapkan.”

Sirkuit Mandalika merupakan sirkuit bertaraf internasional yang disiapkan untuk ajang-ajang dunia. Diikuti oleh pembalap-pembalap dan brand motor terkemuka di dunia.

Cloud Hosting
Hosting Unlimited Indonesia
  • Share
Cloud Hosting Indonesia