Seri Pertama Honda Racing Simulator Dimenangkan Juara Musim Lalu

  • Share

Seri perdana dari Honda Racing Championship (HRSC) musim kedua yang digelar oleh PT Honda Prospect Motor baru saja selesai digelar pada 21 Agustus 2021 dengan menggunakan sirkuit virtual Baku, Azerbaijan dimenangkan Andika Rama Maulana yang kali ini berada di kelas Master dan Rio Loho yang bertarung di kelas Rookie.

banner 325x300

Yusak Billy selaku Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Seri perdana kejuaraan simulator kemarin berlangsung sangat sengit dan tak terduga, terlihat dari beberapa simracer yang sangat antusias berkompetisi dengan simracer lainnya untuk menempati posisi terdepan. Kami harap, para simracer dapat melakukan balapan di seri berikutnya dengan lebih baik dan suportif hingga akhir seri.”

Pada kejuaraan kali ini, para peserta akan mendapatkan hadiah berdasarkan pengumpulan poin masing-masing, sehingga peserta harus berusaha mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya yang akan diakumulasi pada seri terakhir. Pada kelas Master, peserta akan mendapatkan Rp 65.000,-/poin, kelas Rising Star Rp. 20.000,-/poin, dan kelas Rookie Rp. 10.000,-/poin.

Tiga peserta yang mengumpulkan poin terbanyak pada masing-masing kelas akan mendapatkan hadiah tambahan diluar dari hadiah perolehan poin. Untuk kelas Master, juara pertama akan mendapatkan tambahan hadiah sebesar Rp 5 juta, diikuti juara kedua sebesar Rp 3 juta dan juara ketiga sebesar 2 juta.

banner 325x300
Hosting Unlimited Indonesia
  • Share
Cloud Hosting Indonesia