Salah Dapat Black Flag, Performa Dimas Ekky Tetap Memukau

  • Share

Dua rider Pertamina Mandalika SAG Stylobike Euvic mampu menunjukkan konsistensinya pada seri pembuka ajang balap FIM CEV Moto2, yang berlangsung di Sirkuit Estoril, Portugal, Minggu (25/04). Dalam dua race yang digelar, baik Dimas Ekky Pratama maupun Piotr Beisiekirski mampu menunjukkan kinerjanya yang positif sepanjang balapan berlangsung.

banner 325x300

Memulai balapan dari start ke-13 untuk Dimas dan posisi 6 bagi Beisiekirski, strategi yang diterapkan tim mampu dilakoni keduanya dengan sempurna pada lap-lap awal.

Dari strategi tersebut Dimas berhasil merangsek ke posisi terdepan dengan mengambil alih banyak posisi. Terus bermain cantik lap demi lap dengan tetap mempertahankan kecepatan dari motor Kalex tunggangannya.

Sempat terjadi kesalahpahaman di lap-lap awal dimana Stewards memberikan black flag atau tanda diskualifikasi untuk Dimas. Padahal, start Dimas terbilang sempurna dan tidak membuat kesalahan dalam overtaking dengan pembalap lainnya.

Setelah dikonfirmasi oleh tim Pertamina Mandalika SAG, ternyata terjadi kesalahan. Beruntung Dimas tidak terganggu dengan adanya masalah tersebut dan tetap fokus melakoni balapannya.

Terus derada di baris terdepan, baik Dimas Ekky maupun Beisiekirski berupaya mengambil posisi terbaik agar mampu mencapai posisi lima besar untuk keduanya.Upaya Dimas untuk overtaking T Hada agar berada di urutan keenam harus kandas hingga bendera finis berkibar. Coba bermain aman dengan tetap mempertahankan posisi jadi fokus utamanya.

banner 325x300
Hosting Unlimited Indonesia
  • Share
Cloud Hosting Indonesia