Mario Suryo Aji Siap Bertarung di Musim Ketiga FIM CEV

  • Share

Pebalap Astra Honda Racing Team, yang absen pada sesi pramusim dan beberapa balapan pada 2020, kini kembali ke Eropa untuk bersaing di FIM Moto3 Junior World Championship.

Akhir pekan ini FIM CEV, sebuah kompetisi yang menjadi pijakan untuk melangkah ke MotoGP World Championship akan kembali hadir. Mario Suryo Aji akan kembali beraksi setelah musim lalu keikutsertaannya terhambat karena adanya pandemi Covid-19. Mario sudah mempersiapkan diri, baik fisik maupun mental, demi mencatat kemajuan di persaingan balap Eropa, yang merupakan musim ketiganya di FIM CEV.

banner 325x300

“Saya sangat menantikan musim yang menantang di FIM CEV. Tahun lalu saya tidak bisa ikut tes pramusim dan beberapa balapan karena pandemi. Sekarang, saya akan menjalani musim sejak balapan pertama. Saya tiba di Eropa sekitar satu bulan lalu dan menjalani tes yang positif di Barcelona. Saya dalam kondisi terbaik dan semoga bisa tampil bagus sejak awal musim,”  ungkap Mario Suryo Aji.

Pebalap muda berbakat ini memulai kariernya di FIM CEV pada 2019 dengan finis terbaik di posisi keempat, yang merupakan hasil debut terbaik bagi pebalap Astra Honda Racing Team di kompetisi ini. Dia terus berkembang sejak itu. Mario memulai musim 2021 dengan lebih dewasa dan siap meraih hasil lebih baik, dengan target menjadi pebalap Indonesia pertama yang bisa meraih podium di persaingan FIM Moto3 Junior World Championship.

Tiga pekan lalu, Mario menjalani dua hari tes di Circuito de Barcelona-Catalunya dengan hasil positif, yang menambah optimismenya untuk menghadapi musim baru. Pebalap Astra Honda Racing Team ini akan menjalani dua sesi QP pada Sabtu (24/4/2021), dengan balapan akan digelar pada Minggu (25/4/2021) pukul 20.00 WIB.

banner 325x300
Hosting Unlimited Indonesia
  • Share
Cloud Hosting Indonesia