AHM Kirim 4 Pebalap di Asia Road Racing Championship

  • Share

PT Astra Honda Motor (AHM) mengawali pembinaan balap motor berjenjang di tingkat internasional tahun ini dengan mengikutsertakan 4 pebalap binaannya dalam ajang Asia Road Racing Championship (ARRC). Dalam ajang ini, mereka bertanding di kelas Supersport 600cc dan Asia Dream Cup (ADC).‎

Pembinaan pebalap muda secara berjenjang dan terstruktur terus dilakukan AHM secara konsisten. Dalam ajang ‎ARRC yang merupakan jenjang tertinggi balap motor di Asia, untuk pertama kalinya AHM menurunkan pebalap Indonesia di kelas supersport 600cc, yaitu Denny Triyugo (25 tahun, Probolinggo) dan Dimas Ekky Pratama (21 tahun, Jakarta) dari tim Astra Honda Racing Team (AHRT). Sementara itu, di kelas ADC keikutsertaan AHM yang telah memasuki tahun ketiga ini menurunkan Andi Gilang (16 tahun, Makassar) dan Aditya Pangestu (19 tahun, Jakarta).

banner 325x300

Keempat pebalap Honda Indonesia ini bertarung dengan pebalap dari berbagai negara Asia dalam 6 seri ARRC, yaitu di Sepang, Malaysia (18-20 April), Sentul, Indonesia (13-15 Juni), Autopolis, Jepang (15-17 Agustus), Suzuka, Jepang (5-7 September), Buriram, Thailand (5-7 September), dan Losail, Qatar (11-13 Desember).

General Manager Marketing Planning and Analysis Division AHM A. Indraputra mengatakan secara konsisten perusahaan terus mendukung pembinaan balap berjenjang serta penajaman pengalaman para pebalap muda di berbagai ajang balap. Hal ini dilakukan sebagai bagian dari upaya AHM untuk menciptakan pebalap Indonesia yang tangguh dan mampu berprestasi di ajang balap yang lebih tinggi.

banner 325x300
Hosting Unlimited Indonesia
  • Share
Cloud Hosting Indonesia